Minggu, 26 Juli 2009

Ad-Aware 2008


Aplikasi Ad-Aware berfungsi menghapus spyware tersembunyi yang biasanya mengambil data tanpa ijin dan juga aplikasi serta toolbar yang mengandung iklan dan sangat menganggu tampilan sewaktu browsing dan tak ketinggalan pop-up yang terkadang muncul disertai pengambilan bandwidth dari internet yang akan memperlambat waktu surfing.
Begitu banyak program yang tersebar di Internet dan sangat menarik untuk di install ke sebuah computer. Tetapi disamping program yang gratis tersebut nyatanya membawa program pengintai pada computer.Pada pertama kali install program ini biasanya akan menampilkan banyak spyware, disamping juga daftar aplikasi pengintai yang mungkin tidak pernah dikehendaki yang ternyata siap aktif kapan saja bila computer terkoneksi ke Internet. Hal seperti ini terjadi karena sebelum memakai aplikasi pembasmi spyware seperti adaware ini, secara tidak sadar kita memperbolehkan masuk begitu banyak spyware layaknya komputer yang tidak dibekali antivirus.
Dengan program ini, maka beberapa file yang tersembunyi dapat di dideteksi dan dihapus secara manual sehingga proses browsing tidak akan banyak diambil oleh program spy ini. Tidak hanya hidden program yang dapat dicari oleh Ad-aware, tetapi termasuk file HTM dan Cookies yang tersembunyi dan siap kapan saja aktif baik file yang terinstal maupun yang tidak aktif dapat dicari.
Freeware | File EXE 18.7 MB | Free Download Ad-Aware 2008

Tidak ada komentar: